bisnis online

Sabtu, 15 Januari 2011

Strategi Bisnis Online - Kampung Main Cipulir

Tak bisa dipungkiri dan bahwa kehadiran internet mempermudah kegiatan pemasaran. Tapi sedikit yang tahu bahwa Kunci Keberhasilan Bisnis Online dalam produk tertentu disaat sekarang masih harus didukung media pemasaran lain.

Sumber inspirasi para calon konsumen untuk menuliskan keyword adalah kunci rahasianya. Tanpa adanya inspirasi kata dalam penulisan keyword, maka sia-sialah investasi yang kita keluarkan dalam Bisnis Online.

Media Elektronik dan Cetak masih mendominasi lahirnya inspirasi penulisan keyword di search engine. Banyak kisah para ayah yang yang terinspirasi setelah mendengar ibu dan anak melihat tayangan program TV yang menarik. Semisal tayangan Kampung Main Cipulir, Agrowisata UmbulSidomukti, Agrowisata Tirto Arum Baru dan Fantasi Beach di Palangka Raya.

Pemilihan Bisnis Online yang tepat sangat menuntukan keberhasilan pemasaran. Selain keberadaan Website kita yang komunikatif, pemasangan iklan di beberapa situs dan forum jejaring sosial juga diperlukan.

Beberapa situs menawarkan jasa pemasangan link ke website kita. Diantaranya adalah http://adsensecamp.com yang menawarkan iklan produk anda di beberapa situs yang ingin memuatnya. Seperti box yang terlihat di bawah profil saya apabila di-click akan terhubung ke website kita.



0 komentar: