bisnis online

Senin, 22 Agustus 2011

Kampung Main Cipulir di Metro TV


Jakarta tak perlu lagi pusing mencari tempat liburan anak yang bernuansa alam. Di tengah kota, tepatnya di Cipulir, Jakarta Selatan, Anda akan menemukan sebuah kampung bermain sekaligus tempat rekreasi yang nyaman buat keluarga.

Lokasinya berada di Jalan Masjid Cidodol, Gang Haji Sairi Nomor 1 A Grogol Selatan. Kampung Main Cipulir menyediakan berbagai aktivitas seru dan menyenangkan bagi anak-anak.

Kampung Main Cipulir memiliki luas 3,5 hektar. Di sana, anak-anak bisa bermain fun games, berkuda, ATV, memancing ikan, futsal, dan outbond. Selain membuat ceria, anak-anak pun berlatih team work, kepemimpinan, dan berkreasi dalam permanian tersebut.

Bagi anak-anak yang suka berenang, Kampung Main Cipulir menyediakan kolam renang lengkap dengan wahana bermain. Pengelola juga menyediakan tempat penginapan ala Betawi yang sejuk nan indah. Anda tak perlu risau dengan harga setiap wahana. Pengelola memberlakukan tarif mulai Rp5 ribu hingga Rp20 ribu sesuai dengan jenis permainan.

Jadi, berlibur sambil berpetualang pun dapat dilakukan. Anak-anak bisa berlatih keberanian sekaligus mengasah kreativitas. Patut dicoba kan?(RRN)

News from Metro TV

0 komentar: